latihan jari sama pengen menuh-menuhin blog,
udah lama juga gak di isi

kali ini pengen nulis tentang hal yang ringan-ringan aja,,

buat yang udah tau, kalau ada cara lain mohon berbagi,,
buat yang belum tau semoga bermanfaat,,

langsung aja ya cara Print Dari MS. Power Point

1. Klik Office Button












2. Klik Print >>> Print Preview


 3. buat yang pengen hasilnya dalam satu lembar jadi beberpa sliede caranya Pilih kaya yang di gambar
     (gak tau nama toolnya hahahah liat aja sendiri) ada banyak pilihan, pilih sesuai kebutuhan..

 disini saya bikin 4 buah Slide dalam satu lembar... kaya gini ni hasilnya..
 4. Buat yang Pengen hasil prinannya berwarna kaya slide aslinya, langsung aja klik Print, tapi bagi yang
     pengen hasilnya hitam putih klik Option>>>Colour/Grayscale >>> Pure Black and White/Grayscale
     tergantung kebutuhan...

 5. Klik Print, habis itu silahkan sesuaikan dengan printernya,, atau langsung klik Print setelah keluar
     perintah dari printernya langsung di hajar print boleh, atau kalau mau di atur dulu page setup printernya
     boleh terserah aja kaya gimana enaknya..


udah selesai,, gitu aja,,,

bagi yang belum tau moga bermanfaat...

kalo boleh sih ya,, habis baca minta ninggalin coment dikit aja ya,,,
itupun kalau berkenan,, kalau ngak ya ngak apa-apa hehehhe