kemaren ketemu leptop adek. tipenya Toshiba Satelite C640,,,
ni adek ngotot bangt orangnya,,, orang2 pada pengen bisa make windows7 untuk leptopnya,, eee dia malah ngotot pengen make Windows Xp, mau ngak mau ya di usahain instal ulang lagi leptopnya make Win xp.

pas dah selesai di instal mo masukin drivernya ngak ada satupun yang cocok,, dah di coba berbagai macam driver yang ada, mulai dari driver toshiba yang jadul, sampe driver toshiba yang terbaru yang ane punya,, tapi ngak tau juga tu driver yang terbaru tau ngak :D tetap aja ngak bisa.,..

udah di coba juga download dari internet, bahkan dah di kasihin sama toko komputer yang nyediain jasa service juga mereka pada angkat tangan semua,,, ngak ada yang bisa memecahkan teka-tekinya,,..

bagi para bloger mania, tau para master2 komputer saya mo tanya, ada ngak driver yang cocok buat Toshiba Satelite c640 untuk win xp..

mohon pencerahannya ya,,, terimakasih,
Labels: edit post